Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com
-  Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono bersama anggotanya turun kejalan menggalang dana untuk Korban Banjir Papua, pengalangan dana ini merupakan wujut kepedulian terhadap sesama umat manusia.

Sedikitnya ada 22 personil Polres Karimun melalui sektor Polsek Karimun turun ke jalan Rabu (10/4/2019) dalam rangka bakti sosial penggalangan dana untuk korban banjir Papua yang terjadi beberapa hari lalu. Adapun titik penggalangan dana  seperti simpang lampu, merah Sungai Lakam, lampu merah Kapling dan simpang gereja HKBP, Kecamatan Karimun.yang melibatkan Personil Polri, Pemuda Pancasila dan Satpol PP Karimun.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono mengatakan kita selalu konsisten untuk membantu sesama apa lagi terutama bagi saudara kita setanah air.

"Kita berharap dana yang terkumpul nantinya bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah di Papua, besar kecilnya sumbangan yang diterima kita terima dengan iklas,” kata Budi

Basos yang digelar selama kurang lebih 3 jam tersebut dapat mengumpulkan dana sebesar Rp 4,461000 selajutnya diserahkan kebagian Sumda polres Karimun yang nantinya kan dikirim melalui rekening.

(Jup)

Post a Comment

Blogger Disqus