Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com  - Walikota Tebingtinggi H..Umar Zunaidi Hasibuan yang mengharapkan agar Pam Swakarsa bekerja dengan sungguh-sungguh,  berani dan mampu bertindak tegas sesuai peraturan kepada siapun juga yang mencoba mengganggu jalannya pelaksanaan Pemilu 2019 kuhusnya di kota Tebingtinggi.

“ Anda harus tegas dan tidak memperbolehkan siapapun yang tidak berkepentingan sama sekali masuk ke TPS. Tugas ini merupakan pengabdian terhadap bangsa dan negara, terus lakukan  koordinasi dengan pihak keamananan lainnya dengan baik, jangan tinggalkan tempat tugas atur jadwalnya dengan baik,” kata Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri apel Kesiapan Pemilu 2019 yang digelar oleh Polres Tebingtinggi di Halaman Mapolres  di Jalan, Pahlawan Tebingtinggi, Sabtu (13/4/2019)

 

Walikota Tebingtinggi juga dengan tegas mengintruksikan agar Camat dan Lurah yang ada di kota Tebingtinggi supaya selama 2 hari mulai 16 - 17 April 2019 agar membuka kantor selama 24 jam, para camat dan lurah tidak diperkenankan meninggalkan wilayahnya masing-masing.

Sementara itu, Kapolres Tebingtinggi,  AKBP Sunadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tebingtinggi yang telah mengerahkan Pam Swakarsa untuk mengikuti apel ini dan menyatakan bahwa tugas ini adalah mulia.

“Kepada Pam Swakarsa yang diberikan mandat agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan  tugas dan tanggungjawab sesuai dengan peraturan, dengan mengikuti segala prosedur yang telah ditentukan,” katanya.

Apel ini juga dihadiri oleh para Asisten, OPD, Camat dan Lurah se Kota Tebingtinggi.

(Ril/Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus