Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com
– Wakil Bupati Karimun, H.Anwar Hasyim yang juga selaku Kepala Kwarcab Karimun melantik Kepala Kwartir Ranting Kundur Barat, Moro, Durai, Belat dan Ungar yang dilaksanakan di gedung Serba Guna kantor Camat Kundur Barat, Karimun, Sabtu (13/4/2019).

Pelantikan dilakukan Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim dengan membacakan Trisatya yang diikuti oleh seluruh pengurus yang dilantik.

Adapun Kepala Kwartir Ranting (Kwaran) yang dilantik itu adalah :  
  1. Ka.kwaran Kuba : Bambang Iryanto, S.S
  2. Ka.Kwaran Moro : Zulkifli, SE
  3. Ka.Kwaran Durai : Jamaludin,SH
  4. Ka.Kwaran Belat : Mariyani, S.Pd. SD
  5. Ka.kwaran ungar : Said Mujazid,S.Pd.,MM
Dalam sambutannya Kepala Kwarcab Karimun, H Anwar Hasyim mengatakan bahwa tanda yang disematkan ke dada itu ialah tanda amanah kepada kakak-kakak kwaran yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan bisa membawa pramuka Karimun kearah yg lebih baik kedepan.

Ia juga mengajak untuk bergandeng tangan dalam menyusun program-progran pramuka ke depannya agar pramuka Karimun bisa berkerja sama dalam membangun karakter yang terbaik untuk daerah.

“Kalau untuk prestasi sudah banyak kakak-kakak dan adik-adik raih di ajang nasional itu terlihat dari tanda-tanda yang tersematkan di dada kakak-kakak dan adik-adik pramuka, saya yakin dan percaya bahwa yang telah dilantik ini ialah orang-orang terpilih dalam memajukan pramuka,” katanya.

Untuk itu, katanya, kita tunjukkan bahwa kita insan pramuka bisa menangkal pengaruh-pengaruh negatif yang bisa menjerumuskan pemuda-pemudi kita di kabupaten Karimun ini.
“Setelah dilantik mari kita menyusun rapat kerja untuk menyusun program-program kedepan mengingat masih banyaknya program-program kita yg masih vacum,” katanya.

Kegiatan ini di akhiri dengan foto bersama dengan masing-masing kwartir ranting yang baru dilantik. (Jup)

Posting Komentar

Blogger Disqus