Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com
– Wakil Walikota Tebingtinggi H. Oki Doni Siregar bersama istrinya Hj. Nila Erwita Santy Harahap menggunakan hak pilihnya dengan nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 06 di Jalan  Selamat 2 Kota Tebingtinggi. Rabu (17/4/2019).

Wakil Walikota Tebingtinggi H. Oki Doni Siregar yang juga Ketua DPD Partai Nasdem mengatakan keberhasilan pada Pemilu 2019 ini adalah sebuah kemenangan anak bangsa yang layak untuk dihormati dan dihargai oleh semua pihak, tanpa kecuali aspirasi politiknya disalurkan kepada siapapun.

Ia mengaku merasa senang melihat antusias warga yang datang ke TPS - TPS begitu ramai. Warga semakin menyadari hak dan kewajibannya dalam berdemokrasi, ini sebuah pertanda ada harapan dibenak mereka masing-masing, dan yang pasti mereka ingin Indonesia lebih maju, khususnya Tebingtinggi.

Bagi yang berhasil duduk menjadi anggota Legislatif, katanya,   janganlah bereforia yang berlebihan, dan bagi yang belum berhasil ini hanya sebuah kemenangan yang tertunda, jangan berkecil hati.

“ Mari tetap kita junjung Tinggi kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan membangun bangsa ini, khususnya Tebingtinggi jauh lebih baik dari hari ini,” katanya.
(Ril/ Jan)

Post a Comment

Disqus