Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
- Polres Tanjungpinang bersama masyarakat melaksanakan sholat gho'ib dan doa bersama untuk  penyelenggara dan pengamanan pemilu 2019, (PPS, PPK, KPU, PANWASLU, TNI dan POLRI) yang telah gugur dalam menjalankan tugas yang dilaksnakan di masjid Ash-Haaburrijal Jalan Sunaryo Tanjungpinang, Jumat (26/4/2019).

Sholat Gho'ib dan doa bersama itu dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Jaswir, SH, para Kapolsek dalam jajaran Polres Tanjungpinang, Pju, dan personil Polres Tanjungpinang serta masyarakat, Sebagai imam Ustad Mustafin dan diikuti para jamaah yang hadir lebih kurang 150 jamaah.

 

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, SIK.MH melalui Kabag Sumda Kompol Jaswir, SH, menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya sholat gho'ib dan doa bersama ini adalah untuk  memohon ampun dan keselamatan kepada Allah SWT dan mendoakan kepada unsur  penyelenggara Pemilu, TNI dan Polri yang telah gugur dalam melaksanakan tugas negara yaitu saat menyelenggarakan dan pengamanan Pemilu 2019.

Dengan harapan semoga amal baktinya diterima oleh Allah Swt dan arwahnya ditempatkan disisinya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.
 
“ Kami berpesan kepada kita semua agar berhati-hati dalam menjalankan tugas, jaga keselamatan dan jaga kesehatan,” tutupnya.

(Humas Polres Tanjungpinang)

Posting Komentar

Disqus