Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Ribuan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno  menghadiri kampanye akbar rapat umum yang dilaksanakan di halaman panggung Puteri Kemuning Coastal Area, Sabtu (13/4/2019) yang dimulai sekira pukul 13.00 WIB.

Panitia Pelaksana Kampanye Akbar Capres-Cawapres Prabowo-Sandi di Karimun, Rodiansyah alias Midek mengatakan kampanye akbar yang digelar oleh para relawan ini sudah dipersiapkan selama sepekan dengan tujuan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres,  Prabowo- Sandi dipemilu nantinya

" Kita tidak muluk- muluk untuk kabupaten Karimun kita akan targetkan Prabowo -Sandi mendapat suara sebanyak 60%," kata Midek.

"Bersama relawan dan partai pengusung isya Allah Prabowo - Sandi di Karimun akan menang, untuk saat ini tim relawan bersama partai pengusung cukup solid," lanjutnya.

Kampanye akbar tersebut diawali dengan sholat bersama di masjid Agung Karimun, dilanjutkan konvoi sebelum dilakukan orasi di panggung Coastal Are Karimun dan acara berjalan tertib dan damai.

(Jup)



Post a Comment

Blogger Disqus