Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Pemerintah Kabupaten Asahan menerima penghargaan Prestasi Kinerja dari Gubernur Sumatera Utara yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc pada upacara Hari Otonomi Daerah ke XXIII Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sumatera Utara,  Senin (29/4/2019) sekira pukul 08.00 WIB.

Gubernur Sumut, Edi Rahmayadi dalam sambutannya mengatakan bahwa thema Peringatan Hari Otonomi Daerah tahun ini adalah ” Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia yang lebih baik melalui penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Kreatif dan Inovatif”
 

Ia juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten/kota untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan, dalam pengelolaan keuangan daerah agar dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada.
 
Diakhir sambutannya Gubernur Sumut, Edi  Rahmayadi mengucapkan selamat kepada Pemkab Asahan, Tebing Tinggi, Binjai, Humbang Hasundutan, Deki Serdang, Pemko Medan, Deli Serdang yang telah mampu melaksanakan kinerja pemerintahan sesuai dengan jadwal yang ditentukan sehingga pada saat ini mendapat penghargaan.
 
Penyerahan Penghargaan Sekdakab Asahan ini juga dihadiri oleh para Asisten, Ka. Bapeda, Kadis Kominfo. (Nes)

Posting Komentar

Disqus