Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com
- Waka Polres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya memimpin upacara gelar pasukan seligi tahun 2019, yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Karimun, Senin (29/04)

Apel gelar pasukan in diawali dengan penyematan pita kepeserta apel dan mengecek pasukan yang dilakukan oleh Waka Polres, Kompol Agung Gima Sunarya.
Apel peserta ini terdiri dari POM AD, POM AL Dishub,PNS di lingkungan serta Dinas Pendapatan Daerah.

Wakapolres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya mengatakan, apel gelar pasukan Operasi Seligi 2019 dalam rangka terciptanya Kamtebcerlantas yang aman, tertib serta lancar menjelang bulan suci Romadhan.

 

"Dengan digelarnya apel Seligi ini diharapkan dapat meningkatkan Kamtebcerlantas yang aman,tertib serta lancar sehingga pelaggaran serta kecelakaan dapat di tekan seminimal mungkin terutama menjelang dan saat Romadhan nanti,” ucap Agung.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan apel ini digelar untuk mengetahui kesiapan pasukan adapun Operasi Simpati Seligi digelar mulai dari tanggal 29 hingga 12 Mei 2019.

Kenedy menambahkan adapun  sasaran yang diproritaskan berupa pelanggaran, pengendara dibawah umur, pengendendara melawan arus, tidak pakai helm, berboncengan lebih dari satu, serta pengendara ugal- ugalan maupun mabuk disaat mengendara.

“Dengan adanya operasi Simpati Seligi ini diharpakan masyarakat selalu memakai kelengkapan berkendara serta memeriksa surat dan SIM sehingga tercipta Kamterciblantas di Karimun yang aman,aman dan tertib,” katanya.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus