Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

BATAM, Realitasnews.com -
   Walikota Batam, H.M Rudi.SE secara simbiolis membagikan Bazar Sembako murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Batam di lapangan bola Volly tepatnya di depan Mesjid Al Hijrah RW 4 Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Batam, Kamis (4/4/2019).

Pembagian Bazar Sembako murah itu, dihadiri oleh ratusan masyarakat Kelurahan Sei Lekop. Walikota Batam, H.M Rudi SE saat membagi Bazar Sembako murah itu didampingi oleh Kepala Disperindag Kota Batam, Camat Sagulung, Reza Khadafi , Lurah Sei Lekop, RW setempat dan tokoh masyarakat Sei Lekop.

Walikota Batam, H.M Rudi SE dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya pembagian sembako ini semoga dapat meringankan beban masyarakat Kota Batam khususnya warga Kecamatan Sagulung dan dapat mencegah terjadinya inflasi di Kota Batam.

“Bagi masyarakat yang sudah mendapat kupon tetapi tidak mendapat Bazar Sembako murah tolong beritahu saya atau sms ataupun WhatsUp saya,” kata Walikota Batam dengan nada tegas.


Kabag Humas Pemko Batam, Efrius saat ditemui melalui jaringan seluler WhatsUpnya mengatakan untuk kecamatan Sagulung ada 11.089 paket sembako yang dibagi untuk enam Kelurahan seperti Kelurahan Tembesi, Kelurahan Sungai Binti,  Kelurahan Sungai Lekop, Kelurahan Sagulung Kota, Kelurahan Sungai Langkai dan Kelurahan Sungai Pelunggut.

Untuk mendapat paket sembako itu setiap warga diberi satu buah kupon yang dibagikan oleh pihak Kelurahan dengan dibantu RT/RW setempat. Satu kupon itu harganya Rp 50 ribu dan satu paket sembako  itu berisi beras satu karung beratnya 5 kilogram dan minyak goreng seberat  5 kilogram.

Pantauan di lapangan pembagian paket sembako ini berjalan dengan lancar masyarakat tidak perlu antri berdesakan untuk mendapatkan paket sembako itu.

Sebelum membagi Bazar Semabko murah ini Walikota Batam, H.M Rudi SE membagikan paket sembako di SP Plaza untuk warga kelurahan Sei Langkai.
(IK/Lian)
 

Posting Komentar

Disqus