Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com
– Walikota Batam, H.M Rudi menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Batam untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tanggal 7 April 2019 mendatang.

“ Bapak/ ibu mempunyai hak pilih jadi tolong digunakan agar elektabilitas pemilih di Kota Batam pada Pemilu 2019 ini meningkat dari Pemilu sebelumnya,”  kata Walikota Batam, H Rudi.SE saat acara bazar sembako murah yang dilaksanakan di lapangan bola Volly tepatnya di depan Mesjid Al Hijrah RW 4 Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Batam, Kamis (4/4/2019).

Walikota Batam menyebutkan jika tingkat pemilih Kota Batam tinggi itu menunjukkan tingkat kepedulian masyarakat Kota Batam untuk memilih pemimpinnya juga tinggi.

Ia juga menyarankan kepada masyarakat yang memiliki hand phone yang sering mendapat berita untuk tidak terlalu cepat mempercayai dan langsung mengsharenya .
“Jika ada berita yang dishare melalui group di media sosial dihand phone anda diharapkan anda jangan terlalu cepat percaya, teliti dulu berita itu dan analisa apakah berita itu benar atau cuma berita bohong atau hoax,” katanya.

Walikota Batam juga menyarankan agar masyarakat jangan pulang kampung saat Pemilu 2019 tetapi menggunakan hak suaranya.

Pada kesempatan itu Walikota Batam juga mengatakan targetkannya seluruh pembangunan infrastruktur khususnya pembangunan jalan akan selesai pada tahun 2025 ini.
“ Kota Batam akan kita dijadikan kota Wisata, sebab orang berwisata itu pasti sudah mempersiapkan uangnya, jika wisatawan itu berwisata ke Batam tentu uang yang mereka gunakan dapat berputar di Batam sehingga menggerakkan perekonomian Kota Batam,” katanya.
(IK/Lian)

Posting Komentar

Blogger Disqus