Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com -  Tim Kampanye Daerah  (TKD) Kepri menggelar rapat koordinasi dengan seluruh  partai-partai koalisi yang tergabung dalam koalisi Indonesia maju yang ada di kepulauan Riau di komplek Graha Kadin Blok H jalan Raja Haji Fisabilillah,Batam Centrer kota Batam,Kepri Kamis (4/4/2019).

Rapat koordinasi sebelum Kampanye Akbar terbuka tanggal 6 April 2019 esok yang akan di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia selaku Capres bersama Nyonya Iriana Jokowi, ketua TKN dan para jurkamnas dari koalisi Indonesia maju serta ketua umum partai pendukung dan ketua Partai koalisi yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua TKD provinsi Kepri,  Soerya Respationo usai menggelar rapat kordinasi kampanye akbar dan kedatangan Presiden Joko Widodo yang juga Capres nomor urut 1 kepada sejumlah awak media mengatakan rapat akbar atau Kampanye akbar terbuka tersebut akan berlangsung besok Sabtu (6/4/2019) bertempat di Lapangan sepak bola stadion utama Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning dan di meriahkan oleh Group Band Jamrud dan artis top ibukota lainnya serta artis lokal musik on the stretee serta artis lokal

Kedatangan Presiden Joko Widodo Capres Petahana telah di tunggu - tunggu masyarakat Batam dan direncanakan tiba di Batam pukul 15.00 WIB sore hari dan langsung menuju Stadion sepakbola Tumenggung Abdul Jamal Muka kuning,

Mulai dari pintu masuk utama presiden Jokowi akan turun dari mobil berjalan kaki sambil menyapa warga Batam menuju ke alun-alun panggung kampanye dan menyampaikan Orasi politiknya.

"Kampanye Akbar terbuka tersebut persiapannya telah matang dan di rencanakan Presiden akan melakukan arak-arakan atau jalan kaki mulai dari pintu utama stadion sampai ke alun-alun panggung utama dan akan diiringi dengan musik Goyang Jempol," katanya.

"Untuk lebih jelasnya konfirmasi dengan pak Asmin Patros terkait teknisnya karena beliau Ketua panitia," katanya menambahkan.

Soerya Respationo yang akrab disapa Romo menyebutkan pihaknya optimis pasangan Jokowi – Ma’aruf nomor urut nomor 01 akan menang pada Pilpres 2019 ini di provinsi Kepri. (Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus