Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Sofyan melakukan sosialisasi gerakan Ayo Minum Air (AMIR) didua sekolah yakni SD Pesantren Daar'ulum Kecamatan Kota Kisaran Barat dan SDN 014691 Kecamatan Meranti, Selasa (09/4/2019).

Kegiatan sosialisasi gerakan Ayo Minum Ait (AMIR) itu juga dihadiri oleh Camat Meranti, Ketua Yayasan Daar'ulum Kisaran dan kepala Sekolah, Camat Kisaran Barat, Agus Ginting.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengatakan agar  murid – murid Sekolah dasar (SD) itu supaya rutin minum air putih minimal 6 gelas dalam sehari untuk menyehatkan tubuh.
 
Ia menyebutkan minum air putih itu dapat membantu membuang racun dari dalam tubuh yang merupakan penyebab berbagai gangguan kesehatan pada tubuh serta untuk menghindari kulit menjadi kering dan tidak mudah mengantuk.

Selain mensosialisasikan gerakan Ayo Minum Air (AMIR) itu Hj Winda Fitrika juga melakukan senam bersama dengan anak-anak Sekolah Dasar dan membagikan bingkisan kepada para anak-anak Sekolah Dasar.

Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting SH dan Camat Meranti, Darma Ginting SH memberi apresiasi kepada Ketua TP PKK Asahan yang telah mensosialisasikan gerakan AMIR dan mereka berharap agar seluruh anak didik dapat melakukan apa yang telah disosialisasikan. (Nes)

Posting Komentar

Blogger Disqus