Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Realitasnews.com – Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi melepas Pawai Ta'aruf STQH ke 16  Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di depan Rumah Dinas Walikota Tebingtinggi di Jalan Dr Sutomo, Tebingtinggi, Selasa (9/4/2019).

Upacara pelepasan Pawai Ta'aruf STQH ke 16 Tingkat Provinsi Sumatera Utara ini dipimpin oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi sedangkan yang bertindak sebagai Komandan upacara Camat Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Pelepasan pawai ta’aruf ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tebingtinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, Sekretaris Daerah,FKPD,  Asisten, Staf Ahli, Para OPD, Camat dan Lurah Sekota Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi dalam sambutannya mengatakan bahwa kota Tebingtinggi mendapat kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan STQH ke-16. Pawai Ta'aruf merupakan rangkaian dari acara dalam rangka pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara ini.
 
Ia menyebutkan seluruh masyarakat wajib mendukung untuk terselenggaranya acara ini dengan baik. Pihak Kepolisian khususnya Polres Tebingtinggi akan membantu secara penuh dari segi keamanan dan ketertiban. Beliau berharap semoga kegiatan ini semuanya bermanfaat bagi seluruh masyarakat di daerahnya.
 
 (Ril/Jan)

Posting Komentar

Blogger Disqus