Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com  - Sebanyak 35 stand mengikuti Bazar/Pameran produk UMKM pada kegiatan STQH ke 16 tingkat Provinsi Sumut yang berasal dari Kota Tebingtinggi dan daerah lain  yakni Sergai, Pakpak Barat dan Tapsel

Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan membuka Bazar/Pameran produk UMKM pada kegiatan STQH ke 16 tingkat Provinsi Sumut yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi dibuka oleh, Senin (9/4/2019).

Pembukaan Bazar atau Pameran produk UMKM itu juga dihadiri oleh FKPD,  Ketua LPTQ Prov Sumut, Kepala Bank Sumut dan para OPD Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan pelaksanaan STQH ini merupakan langkah awal menuju pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara yang ke-30 tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kota Tebingtinggi.

Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan STQH ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara diwarnai dengan adanya bazar yang mana menginginkan UMKM terlibat dalam berbagai even. Dengan harapan UMKM nantinya mendapatkan tempat di hati masyarakat dan menggairahkan perekonomian.

“ Diharapkan UMKM dan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lokasi kegiatan semuanya harus peduli dengan kebersihan karena kota Tebingtingi merupakan kota Adipura,” katanya.
 
 (Ril/ Jan)

Posting Komentar

Blogger Disqus