Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNG PINANG, Realitasnews.com
- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang,  Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E, M.A.P melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pos TNI Angkatan Laut (Posal) yang berada di Pulau Terluar yakni Posal Pulau Tolop dan Posal Pulau Nipah, Senin (8/4/2019).

Danlantamal IV itu melakukan sidak dengan menggunakan Kapal Angkatan Laut (KAL) Mapur dalam rangka melakukan pengecekan mulai dari tingkat kesiapsiagaan para prajurit TNI Angkatan Laut yang bertugas menjaga wilayah perbatasan sampai dengan sarana dan prasarana yang dimilki masing-masing Posal yang berada di wilayah kerja Lantamal IV tersebut.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV melakukan pengecekan mulai dari kemampuan pantauan radal di perbatasan khususnya Selat Singapura melalui monitor yang tersedia, fasilitas gedung dan keberadaan para prajurit sekaligus menerima penjelasan tentang luas wilayah baik Posal Tolop mapun Posal Nipah dari masing-masing Komandan Posal.

Turut mendampingi Danlantamal IV pada kesempatan tersebut antara lain  Asintel Danlantamal IV, Asops Danlantamal IV dan Komandan Lanal Batam serta Pasintel Lanal Batam. 

(Ril/AP)

Posting Komentar

Disqus