Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com
– Harris hotel Batam Center sukses mengadakan lomba mewarnai untuk tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan tingkat Sekolah Dasar (SD) yang dilaksanakan Minggu (7/4/2019) di Unique Ballroom, HARRIS Hotel Batam Center.

Lomba mewarnai itu mengusung thema “ Hidup penuh warna dengan Harris Hotels” dan antusias  adik-adik untuk mengikuti kompetisi tersebut semakin meningkat dari tahun ke tahunnya, di tahun 2019 kompetisi ini diikuti 200 peserta dari TK dan SD se Kota Batam.

Project Manager Harris Hotel Batam Center, Chandra kepada sejumlah awak media, Senin (8/4/2019) mengatakan perlombaan tersebut dibagi menjadi 3 kategori, yaitu kategori mewarnai  tingkat Taman Kanak-Kanak, Kategori mewarnai SD Kelas 1 – 3 dan Kategori mewarnai dan menggambar SD Kelas 3 – 6.

Ia menyebutkan  lomba mewarnai ini digelar untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap kreativitas anak dan membuat keluarga juga menikmati waktu bersama di akhir Minggu.

Untuk mengikuti lomba mewarnai ini biaya pendaftarannya hanya cukup merogoh kocek  IDR 80.000 per anak, setiap anak mendapatkan kertas gambar, voucher bermain di Temezone senilai IDR 100.000, voucher berenang di Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Watefront Batam,  Goodie Bag persembahan Green Fields, Wong Coco, Rocklate serta sertifikat.

“Nilai manfaat yang diberikan kepada setiap anak melebihi dari uang pendaftaran perlombaan,” katanya.

Sedangkan untuk pemenang  dipilih juara 1,2, 3 dan juara favorit disetiap kategori. Setiap Juara 1-3 mendapatkan Piala, Sertifikat, Tabungan Pendidikan persembahan dari Bank JATIM dan Bank Negara Indonesia dan Harris  Hotel Batam Center.

Juga Voucher menginap di Harris Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam, Voucher PIZZA, Voucher Steamboat dan Voucher Cake.

“Total hadiah untuk acara lomba mewarnai senilai Rp. 10.juta,-  untuk menambah semangat kreasi dari adik-adik dalam menuangkan kreativitas,” katanya

Ia menyebutkan terlihat antusias adik-adik dalam menyelesaikan lomba mewarnai, waktu 90 menit yang dilakukan panitia sangat dipergunakan sebaik-baiknya dalam memberikan karya terbaik dengan harapan keluar sebagai juara.

Acara lomba mewarnai sukses dilaksanakan dengan support dari beberapa  vendor seperti Kumon, One Residence, Timezone, Wong Coco, Greenfileds, Rocklate, Bank  Jatim dan Bank Negara Indonesia.
 
(IK/AP)

Posting Komentar

Blogger Disqus