Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com -  DPRD Kota Batam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)nya yang ke 18, yang dilaksanakan di depan halaman kantor DPRD Kota Batam, Jumat (2/11/2018) pagi.
Perayaan HUT DPRD Kota Batam ini juga dihadiri oleh kaum disabilitas dan anak-anak generasi Islam cerdas.
“ Peringatan  HUT DPRD Kota Batam yang ke 18 ini selain dihadiri kaum disabilitas kita juga berupaya menghadirkan anak-anak generasi Islam cerdas yang berguna di masa mendatang,” kata Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH.MH
Seluruh masyarakat dan kaum disabilitas yang menghadiri acara ini mendapat kupon laucky draw  yang akan diundi dengan hadiah berupa kulkas, sepeda gunung dan sepeda motor.
Peringatan  HUT ke-18 tahun 2018 ini mengambil thema "Harmoni Dalam Keragaman Menuju Batam Madani"
Tampak hadir dalam acara ini Sekda Kota Batam, Jefridin, unsur FKPD, Sejumlah OPD dan tokoh masyarakat dan pengurus partai politik.
Peringatan HUT DPRD Kota Batam ini juga dirangkai dengan membaca kitab kuning Syarah Alfiah Ibnu Aqil kita yang telah berusia sekitar 800 tahun yang dibacakan oleh anak-anak Sekolah Dasar.
Kitab kuning itu merupakan warisan para ulama, kitab yang berisi tulisan tanpa baris, yang bersumber dari Al-qur’an dan Hadist berisi pesan-pesan keagamaan
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto bersama anggota DPRD Kota Batam lainnya dan Sekda Kota Batam, Jefridin ikut mencabut undian lucky draw tersebut. (Lian)

Posting Komentar

Disqus