Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
-  Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memimpin pelaksanaan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti di Batu 5 Tanjungpinang , Sabtu (10/11/2018).

Ziarah ini sebagai rangkaian memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018, hadir dalam ziarah Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF.

Saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos menyampaikan bahwa upacara tersebut adalah untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa yang rela mengorbankan jiwa dan raganya berjuang demi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Danrem juga menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah yang dilaksanakan tersebut adalah tanda kesetiaan para generasi penerus Bangsa dalam mempertahankan keutuhan NKRI sampai titik darah penghabisan.

Kegiatan acara ziarah memperingati Pahlawan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 10 November 2018 dimulai tepat pada pukul 07.00, WIB serta dilanjutkan dengan tabur bunga ke seluruh makam Anumerta yang di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti di Batu 5 Tanjungpinang, kegiatan juga di hadiri FKPD Prov Kepri dan FKPD Kota Tanjungpinang serta prajurit TNI Polri dan adik-adik Pramuka. (Penrem 033/WP)

Posting Komentar

Disqus