Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Sebanyak 45.587 gas elpiji ukuran 3 kilogram (Kg) bersubsidi akan distribusikan ke masyarakat yang kurang mampu dan UKM di 5 Kecamatan yang ada di Karimun pada akhir 2018 ini.

Adapun pendistribusian gas 3 kilogram beserta Reguator,slang dan Kompor tersebut akan dilakukan melalui 5 pelabuhan yang ada di kabuapaten Karimun  yaitu  pelabuhan Moro, Durai, Kundur dan Karimun.

Kepala Disdagkop UKM ESDM Karimun, Muhammad Yosli saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan untuk kabupaten Karimun kita mengajukan sebanyak 70 ribu tabung gas elpiji beserta kompor serat selang Regulator ke pihak Pertamina .

" Untuk Karimun pihak pertamina sudah menyetujui sebanyak 45 ribu tabung Gas ukuran 3 kilo gram,sedangkan untuk pendistribusian kita masih melakukan koordinasi dengan pihak pertamina.” terang Yosli

Lebih lanjut disebutkannya, jumlah penerima gas elpiji 3 kilogram satu paket dengan kompor dan selang regulator yang disubsidi oleh Pemerintah Pusat . Ia berharap agar pihak Pertamina mendstribusikan langsung kemasyarakat melalui tiga pelabuhan. Pelabuhan Durai,Moro,Kundur,Buru dan Kecamtan Karimun.

" Adapun rencana pendistribusian gas tersebut mungkin pada pada akhir tahun 2018, tergantung pihak Pertamina , namun kita minta pihak pertamina melakukan Sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat supaya penyaluran tersebut benar-benar tepat sasaran,”ungkap  Yosli.

Ia juga berharap pihak pertamina menetapkan  agen-agen disetiap kecamatan yang mendapat Kuota gas tersebut agar nantinya masyarakat mudah untuk mendapatkan gas elpiji 3 kilogram tersebut.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus