Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Ribuan masyarakat Kabupaten Asahan hadiri Perayaan Tablight  Akbar yang digelar dalam rangka memperingati Tahun baru Islam 1 Muharam 1440 H yang dilaksanakan di Mesjid Agung Ahmad Bakri Kisaran di Jalan Jendral Sudirman Kisaran, Senin (24/9/2018).
 
Tablight Akbar ini dihadiri oleh Bupati Asahan, taufan Gama Simatupang yang diwakili oleh Staf Ahli Pemkab Asahan, Nazaruddin Siagian, pihak Polres Asahan, Kodim 0208/ Asahan, ibu-ibu perwiritan.
 
Dalam sambutannya yang disampaikan Staf Ahli Pemkab Asahan, Nazaruddin Siagian, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan dengan menggelar Tablight Akbar dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Islam 1440 H, mari kita saling memaafkan, memperkuat jalinan silahturahmi dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 

Serta menjadikan Kabupaten Asahan yang aman, kondusif serta mensukseskan pesta Demokrasi yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang digelar secara serentak.
 
Ia menyebutkan masyarakat bebas memilih dan mencegah terjadi perpecahan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan menjadikan masyarakatnya yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.
 
Pembawa Tausyah dalam Tablight Akbar ini, MUI Kabupaten Asahan menghadirkan  MUI Pusat yakni Ustadz K H Fadlan MA dan Dr H Ahmad Fathoni MA.
 
Ustadz KH fadlan MA dalam tausyahnya mengajak masyarakat untuk saling menjaga ketertiban dan tidak memutus jalinan silahturahmi agar tidak terhindar dari api neraka dan sebagai pemimpin harus bersikap jujur dan dapat dipercaya.
 
(Nes)

Posting Komentar

Disqus