Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Pemerintah Kabupaten Asahan beri apresiasi kepada Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK yang menggelar Tablig Akbar Zikir bersama atas suksesnya  Pemilihan Gubernur Sumatera Utara beserta Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 di Kabupaten Asahan yang berjalan dengan  aman damai dan kondusif.

 Tablig Akbar ini dilaksanakan di Lapangan Adhi Pradana Kisaran dan
digelar secara sederhana dan menghadirkan Ustad kondang DR Wijayanto dari Jakarta untuk memberikan Tausyah.

Tablig Akbar dihadiri oleh Bupati Asahan diwakili Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, Unsur Forkopimda, MUI, Perwakilan Kakankemenag Asahan, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, FKUB, Ribuan Masyarakat dan pelajar se Kabupaten Asahan. 



Dalam sambutan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA mengatakan sangat menyambut baik dan memberi apresiasi kepada Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK yang melaksanakan Tablig Akbar dan Zikir bersama.

Ia juga berharap Tablig Akbar ini menjadi moment untuk kembali mempersatukan perbedaan pasca Pemilihan Gubernur menuju Sumut yang tertib Aman dan Damai. Dengan demikian Asahan menjadi Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri. 

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakapolres Asahan Kompol M Taufik mengatakan. dengan terlaksananya Tablig Akbar dan Zikir bersama ini semoga dapat meningkatkan sinergitas antar instansi menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai NKRI. 

"Kami mengharapkan agar kegiatan ini dapat mempererat hubungan tali Silaturrahmi. Menghindari perpecahan masyarakat Pasca Pilgubsu. Berbeda pilihan boleh tapi Persatuan tetap paling utama," katanya

(Nes)

Posting Komentar

Disqus