Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com
- Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengharapkan agar masyarakat Karimun meningkatkan kesadarannya untuk mewujudkan Karimun bersih dengan selalu membersihkan disekitar lingkungan dan pekarangannya dengan melakukan gotong royong secara rutin.

“ Mari kita sama-sama mewujudkan Karimun Bersih Sampah bergerak bersama 13 juta relawan,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menghadiri acara Gotong Royong World Clean Up Day yang didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Eryadi yang digelar di Kantor Lurah Sungai Lakam Timur, Karimun, Sabtu (15/9/2018).

 

Bupati Karimun, Aunur Rafiq pada kesempatan itu juga mengatakan bahwa kegiatan Gotong Royong World Clean Up Day ini adalah salah satu kegiatan untuk mewujudkan Karimun Bersih.

Ia mengharapkan semoga kegiatan Gotong Royong World Clean Up Day yang dilaksanakan ini dapat mendorong masyarakat lainya dalam mewujudkan Karimun Bersih

Kegiatan di lanjutkan dengan gotong royong dengan wilayah titik yang telah di tentukan oleh panitia.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq juga ikut melakukan gotong royong denga masyarakatnya, kehadirannya menambah semangat masyarakat untuk melakukan gotong royong.

(Ril/Jup )

Posting Komentar

Disqus