Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
- Dandim 0315/Bintan,  Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W didampingi Ketua Persit Cabang 55 Dim 0315/Bintan pimpin Anjangsana ke rumah Warakauri di Kelurahan Tembeling Kabupaten Bintan, Rabu (26/9/2018).

Anjangsana ini digelar bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke 73,kegiatan ini juga dihadiri oleh Para Pasi dan Kabalak Korem 033/Wira Pratama.

Adapun sasaran Anjangsana pada kesempatan ini adalah rumah Warakauri Alm Srs Lisanuddin, pada kesempatan itu I Gusti Putu secara simbiolis memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban warakauri.

Dalam sambutannya Dandim 0315/Bintan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke 73 Tahun Anggaran  2018, di mana sebagai organisasi TNI, Korem  033/Wira Pratama, Kodim 0315/Bintan dan Persit KCK ikut berpartisipasi dengan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya adalah Anjangsana kepada warakauri, dimana Anjangsana tersebut dengan maksud dan tujuan guna meningkatkan kepedulian Sosial anggota TNI, Persit KCK dan silaturrahmi serta saling berbagi dengan sesama dalam meringankan beban kehidupan para warakauri.

 (Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus