Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com - Salah satu agenda kegiatan kunjungan kerja Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah ke wilayah Korem 033/Wira Pratama adalah berkunjung Mapolda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri.

Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan dan rombongan ini disambut langsung oleh Kapolda Kepri,  Irjen Pol Andap Budhi R didampingi oleh Wakapolda, pejabat utama Polda dan Ketua Bhayangkari Polda Kepri. 

Dalam sambutannya Kapolda Kesi mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Pangdam I/Bukit Barisan di Mapolda Kepri. 

"Saya sangat berbangga telah dikunjungi Pangdam I/ Bukit Barisan, semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan soliditas TNI-Polri  dalam menciptakan suasana kondusif diwilayah Kepri", kata Kapolda Kepri

Senada dengan Kapolda, Mayjen TNI MS Fadhilah juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa salah satu tujuan kerja ke wilayah ini adalah silahturahmi kepada Polda dan jajarannya. 

"Kedatangan saya dan rombongan ke Mapolda Kepri ini, seperti tadi yang sudah disampaikan oleh Kapolda adalah untuk meningkatkan solidaritas TNI-Polri agar tercipta suasana aman bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, saya ijin kepada Kapolda untuk nanti juga mengunjungi Polres-polres jajaran Polda Kepri," kata orang nomor satu di Kodam Bukit Barisan. 

Selanjutnya tidak lupa Pangdam mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa oleh Kapolda dan mengundang Kapolda untuk datang ke Makodam I/Bukit Barisan di Medan.

(Penrem 033 WP)

Posting Komentar

Disqus