Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang mengharapkan agar pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) diKabupaten Asahan dapat dilaksanakan dengan aman dan damai. 

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin Rapat Koordinasi terkait Penyelenggaraan Pemilihan Presiden, Anggota Legislatif dan Pemilihan Kepala desa secara serentak dikabupaten Asahan tahun 2019 mendatang. 

Rapat itu dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman Kisaran, Rabu (19/9/2018)

Tampak hadir dalam rapat tersebut Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP, Wakil Bupati Asahan H Surya BSc. Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, Asisten 2 ,Asisten 3, Staf Ahli, OPD, Camat se Kabupaten Asahan, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Asahan. 

Dalam sambutannya an Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengatakan agar Kepala Dinas Dukcapil Asahan segera merealisasikan 20,000 e-KTP kepada masyarakat yang sudah melakukan perekaman E-KTP dengan membuat loket khusus pengambilan E-KTP. 

Bupati Asahan juga mengharapkan agar kabupaten Asahan yang terdiri dari  beragam agama dan berbagai Suku tidak  terjadi perpecaan dan saling menjaga Asahan yang Reliqius dan dalam menyambut pesta Demokrasi suasananya damai dan nyaman. 

Beliau juga menegaskan kepada Seluruh Aparatur Pemerintahan Kabupaten Asahan dan Aparatur Desa se Kabupaten Asahan. Tidak terlibat dalam Kampanye Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Desa. Tidak mengunggah/ memfosthing dalam Medsos berita berita yang berbau sara/hujatan kebencian. Tidak menyebarkan berita hoax.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus