Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN,  Realitasnews.com
- Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Staf ahli pemerintahan, Sopyan Yoga menghadiri Tabliq Akbar sekaligus meresmikan rumah Quran yang berada di Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat, Sabtu (29/9/2018).


Peresmian rumah Quran itu juga dihadiri oleh Asisten 2 Pemerintahan, Anggota DPD RI, H Dedi Iskandar Batu Bara S.Sos, MSP, Kabag Kesra, Camat Kisaran Barat, Lurah Dadimulyo dan masyarakat setempat.

H Ahmad Zeni sebagai ketua Panitia dalam laporannya mengatakan bahwa pembangunan rumah Quran ini akan digunakan untuk para penghafal Quran dan muda-mudi yang ingin mempelajari Quran dan ilmu agama Islam.


 
Pembawa Tausyah penyegaran iman disampaikan oleh H Dedi Iskandar Batu Bara S.Sos, MSP anggota DPD RI.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten II Pemerintahan, Sopyan Yoga,  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat atas diresmikan rumah Quran ini yang diberdiri oleh Gerakan Masyarakat Peduli Pendidikan Al Quran (GMPPA).

“Terima kasih kami ucapkan kepada pendiri dan semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dan berperan aktif dalam pembangunan rumah Quran ini,” katanya.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat Asahan. Rumah Quran merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang Cerdas terutama dalam pemberantasan buta baca Al quran secara khusus. Kepada Pengurus agar membuat nama khusus, strategi khusus untuk menempa dan menghasilkan santri yang memilih kualitas,” katanya menambahkan

(Nes)

Posting Komentar

Disqus