Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN,  Realitasnews, com - Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupan diwakili Seketaris Bapermas, Paijan SH membuka Latihan Pengelola Penyuluh Program PKK (LP3PKK) yang digelar oleh Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Asahan di Aula Hotel Antariksa, Kisaran, Rabu (19/9/2018)

Pelatihan ini juga dihadiri oleh Ketua PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Perwakilan PKK Kecamatan se Kabupaten Asahan. 

Dalam sambutannya Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupan yang disampaikan oleh Seketaris Bapermas Paijan SH mengatakan bahwa Penggerak PKK Kabupaten Asahan tidak berjalan sendiri. Namun PKK bermitra secara sinergis dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan komponen masyarakat lainnya serta Pemerintah Daerah. 

Ia menyebutkan Kemitraan yang baik dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat akan mampu mempercepat terwujudnya Kesejahteraan Keluarga dan masyarakat, serta ikut mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus