Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Diguyur hujan beberapa jam saja beberapa titik di kota Kisaran, Asahan langsung di landa banjir tinggi genangan air bisa mencapai 30 centimeter atau setinggi betis orang dewasa.

Seperti terjadi pada Minggu (16/9/2018) malam di Jalan Diponegoro tepatnya di depan Pasar Inpres, Kisaran dan di Jalan Cokroaminoto tepatnya di Simpang Sibogat hanya diguyur hujan beberapa jam saja jalan itu sudah digenangi air setinggi betis orang dewasa, akibatnya mengganggu kenyamanan  masyarakat yang melintas di jalan itu.

Salah seorang warga pemilik toko Akila di Jalan Cokroaminoto mengatakan di jalan tersebut tepatnya di Simpang Sibogat sudah langganan banjir. Ia mengatakan jika curah hujan tinggi genangan air bisa mencapai setinggi lutut orang dewasa.

“ Kami sudah biasa bang melihat pemandangan seperti ini, jalan itu digenangi air jika curah hujan tinggi,” katanya sambil jarinya menunjuk jalan yang digenangi air.

Ia menyebutkan salah satu penyebab banjir itu lantaran draenase yang ada di pinggir jalan tersebut dipenuhi sampah.

Kondisi ini, katanya, sudah mereka dilaporkan ke instansi terkait namun hingga saat ini tidak ada realisasinya untuk memperbaiki atau membersihkan draenase yang sudah dipenuhi sampah itu.
 
(Nes)

Posting Komentar

Disqus