Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com - BP Batam menggelar perlombaan PILDACIL dalam rangka Memperingati Hari Bakti ke-47 tahun, yang berlokasi di BP Batam dan acara puncaknya dilaksanakan di Kepri Mall Batam.

“Kegiatan PILDACIL ini tujuannya adalah untuk lebih mendekatkan BP Batam kepada masyarakat, disamping itu juga kita ingin kegiatan yang bersifat agamis agar dapat merangkul semua kalangan masyarakat khususnya anak-anak usia dini. PILDACIL ini juga dapat melatih anak-anak untuk berani tampil di muka umum dalam menyiarkan agama Islam,” terang Kabbag Perencanaan dan Pengembangan SDM, Abdul Salam yang juga sebagai Ketua Panitia Da’I Cilik,Kamis (20/9/2018).

Perlombaan PILDACIL BP Batam dibuka dari tanggal 17 September 2018 s/d 4 Oktober 2018 dengan Target usia 6 - 12 tahun kategori Umum dan Siswa SD/MI Sederajat se-Kota Batam.

Nantinya kegiatan para DA’I Cilik ini akan berceramah dengan thema pilihan yang telah ditentukan seperti :
Berbakti Kepada Orang Tua,
Mensyukuri Nikmat Allah SWT, Kewajiban Menuntut Ilmu Bagi Umat Muslim.

Ia menyebutkan, saat ini jumlah pendaftar mencapai belasan peserta, Target peserta sebanyak 50 peserta, peserta dapat mendaftar secara langsung datang ke kantor BP Batam dengan menghubungi : Yuyun (0813-3544-1224) atau Yusuf (0823-9104-6332) dan juga dapat mendaftar melalui Online dengan link : https://goo.gl/m753tX setiap peserta akan berceramah selama 10 menit.


Jadwal pelaksanaan mulai dari babak penyisihan : 6 – 7 Oktober 2018 di BP Batam, Final pada 14 Oktober 2018 di Kepri Mall, ungkapnya.

Juri dari perlombaan PILDACIL ini berasal dari Kementerian Agama RI, Persatuan Muballigh Kota Batam serta pihak BP Batam. Kedepannya tentunya tidak hanya PILDACIL saja semoga lomba-lomba keagamaan seperti ini akan terus terlaksana seperti Tahfiz Qur’an dan masih banyak kegiatan Islami lainnya.

Tingginya antusias masyarakat kota Batam, BP Batam akan menjadikan program kegiatan serupa kedepannya sebagai agenda tahunan.

Menurutnya, sejauh ini pada program kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat kota Batam.

Sahabat BP Batam yang tertarik dan ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri melalui Contact Person yang tertera di akun Sosial Media BP Batam pada Instagram @bpbatam dan @haribaktibpbatam dan nantikan infomasi menarik lainnya mengenai kegiatan Hari Bakti BP Batam ke-47 tahun 2018.

(Humas BP Batam)

Posting Komentar

Disqus