Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LABUSEL, Realitasnews.com – Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Drs Kholil Jufri Harahap menghadiri acara pisah sambut Dandim 0209/LB dari Letkol. CZI. Denden Sumarlin SE kepada Letkol. Inf. Santoso dan pengantar tugas ke tempat yang baru ketua Pengadilan Negeri (PN) Rantauparapat, H Ridwan.SH MH yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Rabu (19/9/2018)

Tampak hadir dalam acara itu, Ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos, Kajari Joko Wibisono, SH, MH, unsur muspida, Sekda Zulkifli, SIP, MM, Pimpinan OPD, Pimpinan Perusahaan dan undangan lainnya. Acara ini digelar dengan sederhana namun berlangsung dengan penuh akrab dan kekeluargaan.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya mengatakan selamat bertugas di tempat yang baru kepada mantan Dandim 0209/LB, Letkol. CZI. Denden Sumarlin, SE dan Ketua PN Rantauprapat H. Ridwan, SH, MH. Serta mengucapkan selamat bertugas kepada Dandim 0209/LB Letkol. Inf. Santoso.

“Selamat bertugas dan semoga cepat beradaptasi dengan kami khususnya masyarakat kabupaten Labuhanbatu Selatan, mudah-mudahan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga dan dapat ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang demi kemajuan daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan”, katanya

Ia mengucapkan selama menjabat sebagai Dandim 0209/LB Letkol CZI Denden Sumarlin SE telah banyak membantu untuk membangun kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Semoga karier pak Denden Sumarlin semakin bagus,” katanya


Sementara itu, mantan Dandim 0209/LB,  Letkol. CZI. Denden Sumarlin, SE dalam sambutannya memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemda, FKPD dan elemen masyarakat yang telah mendukungnya selama ini sehingga dapat menjalankan tugas sebagai Dandim 0209/LB dengan baik.

“Berkat dukungan pemerintah daerah, FKPD dan elemen masyarakat, saya bisa menjalankan tugas dengan baik, terima kasih atas dukungannya. Mudah-mudahan apa yang telah kita laksanakan selama ini menjadi berkah dan amal ibadah bagi kita semua,” pesan Letkol. CZI. Denden Sumarlin, SE.

Dalam sambutannya, Dandim 0209/LB Letkol. Inf. Santoso menegaskan akan mendukung program-program pemerintah daerah.

“Kodim 0209 Labuhanbatu dengan Babinsa sebagai prajurit terdepan di lapangan siap untuk mendukung Program Pemkab Labuhanbatu Selatan agar Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat menjadi daerah yang terdepan”, tegasnya.

Letkol. Inf. Santoso juga meminta dukungan dan bimbingan dalam menjalankan tugas sebagai Dandim 0209/LB.

“Tanpa ada kerjasama, apa yang kita laksanakan tidak dapat berjalan dengan maksimal,” katanya.

 (R/Jan)

Posting Komentar

Disqus