Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BINTAN, Realitasnews.com - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke - 16 Provinsi Kepri, di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Bintan, Senin (24/9/2018) pagi. 

Upacara itu dihadiri pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dan DPRD Kabupaten Bintan bersama seluruh jajaran Pejabat Eselon II, III dan IV.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengajak seluruh ASN untuk terus bersinergi dan membaktikan diri bagi daerah. 

"Perjuangan dalam pembangunan untuk kemajuan daerah di Provinsi Kepri, khususnya di Kabupaten Bintan belumlah usai, maka dari itu, berikan apa yang bisa kita berikan. Baktikan diri kita melalui gagasan untuk kemajuan bersama " ujarnya 

Sementara itu, Kabag Kominfo Setda Kabupaten Bintan, Aupa Samake menuturkan bahwa Sempena Peringatan HUT Kepri ke 16 seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Bintan, mulai Senin (24/9/2018) hingga Jum'at (28/9/2018) mendatang wajib menggunakan baju kurung khas melayu selama bekerja. Penggunaan baju kurung Melayu tersebut berlangsung selama lima hari.

 " Seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bintan wajib menggunakan pakaian melayu selama lima hari kerja, mulai Senin (24/9/2018) hingga Jum'at (28/9/2018) mendatang " ujarnya 

Dikatakannya juga, bahwa penggunaan baju kurung melayu tersebut sesuai dengan surat edaran Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dimana selain penggunaan baju kurung, seluruh perkantoran OPD , Instansi Vertikal , Bank, Hotel dan Restauran , sekolah - sekolah serta Kantor BUMD juga dihimbau untuk memasang umbul-umbul. 

" Pemasangan bendera umbul-umbul diharapkan dipasang mulai tanggal 21 hingga 30 September 2018, untuk menambah meriah peringatan Hari Jadi Kepri " tutupnya

(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus