Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc melantik dan  mengambil sumpah jabatan sebanyak 178 orang eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Aula Melati kantor Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman Kisaran, Asahan, Jumat (28/9/2018).

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, para Asisten, OPD Camat se Kabupaten Asahan dan sejumlah tokoh masyarakat.

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan pejabat struktural, eselon 4, pejabat pengawas merupakan pimpinan staf dan harus memiliki kemampuan dan keahlian, menguasai manejemen dan tehnis yang merupakan motor bagi jalannya roda Pemerintahan.



Organisasi Perangkat Daerah, katanya, adalah jabatan struktural, diharapkan kepada pejabat yang sudah dilantik agar dapat bekerja dengan baik iklas melayani masyarakat Kabupaten Asahan untuk menghadapi berbagai tantangan ke depannya.

Bupati Asahan juga menegaskan agar Pejabat yang baru dilantik dapat bekerja menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan foksinya.

“Dengan demikian akan menjadikan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri,” katanya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus