Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com
– Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Benteng Panjaitan memimpin rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan dengan agenda penyampaian pendapat akhir Fraksi Fraksi DPRD terhadap Rancangan Perubahan APBD tahun 2018, yang dilaksanakan di Aula Rambate Rata Raya, di Jalan Jendral Ahmad Yani Kisaran, Jumat (28/9/2018).

Rapat paripurna ini dihadiri oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakili oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc, anggota DPRD Kabupaten Asahan, Sekda Taufik Zainal Abidin, Forkopimda, OPD. 

Seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Asahan dalam pemaparan pandangannya menyetujui Ranperda APBD Perubahan menjadi Perda APBD Perubahan 2018 Pemkab Asahan.



Dalam sambutannya Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang disampaikan Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Asahan yang telah memberikan pandangan, saran dan Solusi atas rencana perubahan kebijakan pendapatan Belanja dan Pembiayaan Daerah dalam materi Raperda.

Perubahan APBD Kabupaten Asahan tahun 2018 agar lebih optimal serta tepat sasaran. Mewujudkan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.

Ia menyebutkan bahwa Ranperda tersebut akan disampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara untuk proses evaluasi dalam menyelaraskan kebijakan daerah dan kebijakan nasional dan hasil evaluasinya untuk menjadi Perda APBD Perubahan Kabupaten Asahan tahun 2018
 (Nes)

Posting Komentar

Disqus