Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com -  Ratusan masyarakat dan ASN Pemerintah Kabupaten Asahan menghadiri Peringatan Tahun baru Islam 1 Muharram 1440H yang dilaksanakan di Mesjid Agung H Achmad Bakrie di Jalan Jendral Sudirman Kisaran, Kamis (20/9/2018). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakili Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, Forkopimda, para Asisten. OPD,Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, para Camat. 




Hadir sebagai pembawa tausya dalam acara ini,  Ustadz Syekh Dr H Ahmad Sabban Raja Gukguk. 

Dalam  sambutannya Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA mengatakan dengan pergantian tahun ini mari kita koreksi diri kita dengan mata agama apakah banyak perbuatan kita yang melanggar ajaran syariat Islam, memperbaiki keimanan kita untuk masa mendatang. 

Ia berharap agar masyarakat Kabupaten Asahan dapat menjaga Persatuan dan Kesatuan, menjaga kerukunan umat beragama, memegang teguh adat istiadat, Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut disebutkannya mengajak masyarakat Asahan untuk menyambut pelaksanaan pesta demokrasi yakni pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif dengan aman damai sejuk. Sehingga terwujudnya Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus