Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Ketua TP PKK Kabupaten Asahan,  Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang melantik 7 Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Aula PT Perkebunan Nusantara 3 ( Persero) Kebun Sei Dadap Kecamatan Sei Dadap. Kamis (20/9/2018). 

Pelaksanaan pelantikan yang digelar cukup sederhana ini dihadiri oleh Seketaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik ZA, Asisten 2, Asisten 3,  Manager PT Perkebunan Nusantara 3 ( Persero ) Kebun Sei Dadap, OPD, dan Camat. 

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidatonya yang dibacakan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA mengatakan pelantikan ini bertujuan untuk mewujudkan program gerakan PKK.

Ia mengatakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku pembina PKK Kabupaten Asahan senantiasa melakukan pembinaan dengan berbagai kegiatan, baik ditingkat Kecamatan, desa/ Kelurahan. 

" Dengan dilantiknya ketua PKK Kecamatan ini semoga dapat mendukung Pembangunan di Kabupaten Asahan dengan baik sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri," katanya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus