Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang didampingi Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memimpin rapat yang dihadiri seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Asahan serta para asisten dan dilaksanakan di ruang Aula Mawar di Jalan Jendral Sudirman Kisaran,  Senin (17/9/2018).

Rapat tersebut merupakan rapat yang rutin dilaksanakan setiap minggu sejak Taufan Gama Simatupang menjadi Bupati Asahan.

 

Dalam rapat tersebut, Bupati Asahan yang akrap disapa Buya menegaskan agar Badan Pengeloaan Pendapat Daerah (BP2D) Kabupaten Asahan supaya menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebagai modal membangun Asahan menjadi daerah yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.

Selain itu Bupati Asahan juga mengintruksikan agar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Asahan agar  proaktif dalam proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan segera dipublikasikan sehingga masyarakat mengetahui jumlah CPNS yang diterima dan masyarakat dapat mengikuti seleksi penerimaan CPNS tersebut.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus