Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com -
Wakil Bupati Asahan H Surya BSc menghadiri kegiatan apel dan olahraga bersama Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK beserta Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Dandim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono SE dan  ketua Persit yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Polres Asahan di Jalan Jendral Ahmad Yani, Jumat (14/9/2018).

Kegiatan apel dan olahraga bersama ini juga dihadiri oleh Danyon 126 / KC bersama Ketua Persit, Danlanal Tanjung  Balai bersama istrinya, Wakapolres Asahan, PJU dan Kapolsek se Kabupaten Asahan. Personil Kodim, Personil Polres Asahan, Personil Brimob Detasemen B Tanjung Balai, DenPom.

Apel bersama anggota TNI dan Polri ini dipimpin oleh Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi Pasca Pelantikan Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 untuk membangun sinergitas dan silaturrahmi.


Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK mengatakan untuk bersama-sama mengamankan Kabupaten Asahan dan mensukseskan pelaksanaan pesta Demokrasi yakni pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif dan meredam perselisih pahaman dan perkelahian sesama TNI dan POLRI.

Kapolres Asahan mengharapkan melalui olahraga senam pagi bersama ini dapat memberikan sinergisitas sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam membangun Asahan yang lebih baik.

Sementara itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan dirinya memberi apresiasi kepada Polres Asahan khususnya kepada Kapolres Asahan yang telah melaksanakan apel bersama dan Olahraga bersama dengan melakukan olahraga bersama ini akan menjadikan personil TNI dan Polri dapat lebih kompak bersama masyarakat untuk membangun Kabupaten Asahan.

Ia menyebutkan senam pagi ini sangat bermanfaat selain untuk menyehatkan badan juga dapat sebagai sarana membangun tali silatuhrahmi dan keharmonisan sebagai wujud pemersatu unsur tiga pilar plus dalam menjaga Kabupaten Asahan tetap aman dan kondusif sehingga dapat mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus