Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun H. Aunur Rafiq membuka secara resmi kegiatan sosial yakni donor darah yang diselenggarakan oleh Jaringan Anak Tempatan (Jantan) di Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat. Kamis (27/9/2018). 

Donor darah yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan rutin dari organisasi Jantan yang akan dilaksanakan setiap bulan. 

Untuk bulan berikutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Karimun dan. kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dan yang pertama dilaksanakan di Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing. 

Bupati Karimun sekaligus merupakan Dewan Pembina mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan kegiatan berikutnya. 

Mudah-mudahan kegaiatan ini merupakan bagian dari aktifitas organisasi masyarakat di Kabupaten Karimun. 

Untuk saat ini stok darah kita di PMI 14 kantong, sedangkan darah yang kita butuhkan di Kabupaten Karimun mencapai 400 hingga 600 kantong perbulannya. 

Akan tetapi kita harapkan dengan pelaksanaan donor darah pada hari ini mudah - mudahan dapat mencapai 50 hingga 60 kantong darah. 

"Semoga Allah selalu memberikan pahala yang setimpal kepada bapak ibu yang telah mendonorkan darahnya. Karena setetes darah yang bapak ibu berikan dapat menyelamatkan nyawa bagi saudara kita yang membutuhkan," katanya

(R/Jup)

Posting Komentar

Disqus