Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Puluhan Pengurus TP PKK Kecamatan se Kabupaten Asahan mengikuti rapat kordinasi yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman Kisaran, Selasa (25/9/2018)

Rapat Koordinasi itu dipimpin oleh Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD, Camat, Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan, Kelurahan, dan Desa. 

Dalam rapat kordinasi ini sebagai moderator, Kasat Pol PP, Bappeda dan BPKAD. 

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya yang disampaikan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA mengatakan bahwa sinergitas antara TP PKK Kabupaten Asahan dengan TP PKK Kecamatan senantiasa dipertahankan dalam menjalankan tugasnya. 


Sehingga program PKK dapat berjalan sesuai tujuan. 

Untuk mewujudkan tujuan Gerakan PKK, Bupati Asahan beserta Organisasi Perangkat Daerah selaku pembina. 

Tim Penggerak PKK tetap memfasilitasi program kegiatan PKK sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri dapat terwujud.

" Kami mengharapkan melalui rapat Koordinasi ini dapat memberikan kontribusi berupa Wawasan atau pengetahuan yang berkaitan dengan Program PKK," katanya.

(nes)

Posting Komentar

Disqus