Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
-  Polres Tanjung Pinang, berhasil meraih peringkat kedua kinerja terbaik pelaksanaan anggaran satuan kerja, wilayah kerja kantor perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau. Rabu, (26/09/2018)

Penghargaan tersebut, langsung diterima oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH. yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kepri.

"Keberhasilan ini tak lepas dari peran serta dan kerja seluruh elemen dan fungsi di Satuan Kerja Polres Tanjungpinang," pungkasnya pada Sosialisasi Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara pada Akhir Tahun Anggaran 2018, di Holiday Hotel, Batam.


 
Penilaian meliputi Satuan Kerja dari TNI, Polri dan Aparatur Pemerintahan di Wilayah Kerja Kantor Perbendaharaan Provinsi Kepri.

Dimana indikator kinerja pelaksanaan anggaran dinilai berdasarkan, Revisi DIPA, Deviasi penarikan dana terhadap rencana DIPA, Nilai pagu minus belanja pegawai, Retur SP2D, Penyerapan anggaran.

Penyelesaian tagihan, Penyampaian data kontrak, Pengelolaan UP, Penyampaian LPJ bendahara, Pengembalian SPM oleh KPPN, Pengajuan dispensasi SPM, Renkas / RPD harian.

(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus