Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




BATAM, Realitasnews.com - 
Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB)  ke - 66 tahun 2018, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri menghadirkan  Dr.H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS sebagai nara sumber Talk Show Kesehatan, Sabtu (15/9/18) di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Batam.

Seminar Kesehatan Gaya, Gairah, Gejolak dan Godaan Masa Kini ini digelar bertujuan sebagai sarana untuk berbagi ilmu kepada seluruh anggota Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau dan Polwan Polda Kepri.

Talk Show Kesehatan ini dibuka oleh Pj.Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Retno Dewi Yan Fitri dan dihadiri 300 peserta yang terdiri dari : seluruh Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, para Ketua Cabang beserta seluruh Pengurus Cabang Bhayangkari se- Daerah Kepri, perwakilan Polwan dan PNS serta ibu-ibu dari organisasi wanita lainnya di luar Polri.

 

Dalam sambutan Pj.Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Retno Dewi Yan Fitri mengucapkan terimakasih  kepada Dr.H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS yang telah berkenan hadir di tenggah-tenggah kita untuk berbagi ilmu dan motivasi.

Sebelum memulai kegiatan seminar, Retno berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 tahun 2018 ini dengan seksama,penuh semangat dan bersungguh-sungguh.

" Besar harapan saya ilmu ini dapat bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari atau bahkan bisa kita bagikan juga kepada saudara atau anggota lainya,"ungkapnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah, seluruh peserta sangat antusias mengikuti seminar kesehatan dari Dr.H. Boyke. Apalagi materi yang disampaikan Dr.H. Boyke terkait tentang kehidupan rumah tangga yang harmonis.

( Kabid Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus