Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM,Realitasnews.com - Untuk dapat meningkatkan kuantitas, kualitas dan kontinuitas pelayanannya PT Adhiya Tirta Batam (ATB) akan melakukan pekerjaan Pergantian Travo dan Pengangkatan/Perbaikan Valve dn 600mm. Jum'at, (21/08/2018)

Pekerjaan tersebut akan berlangsung di WTP Duriangkang, yang akan dilaksanakan pada : Hari :Minggu, 23 September 2018 Waktu : 21:00 - 02:00 WIB.

Daerah tekena dampaknya yakni : Area Barelang, Kav Lama, Kav Bahagia, Area Sagulung Baru, Area Tanjung Uncang, Area Marina, Kav Senjulung, Kav Danau Indah, Industri Taiwan, Batu Besar. Taman Raya, Area Bandara, Area Batam Center, Area Kabil, Area Punggur, Area Sukajadi, Area Batu Ampar, Area Bengkong dan Sei Panas, Area Nagoya dan Jodoh, Area Seraya, Area Baloi dan sekitarnya Gangguan Supply air, dari pekerjaan tersebut tidak dapat dihindari, dan merupakan salah satu proses untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Pihak ATB, menyarankan agar pelanggan menyimpan air secukupnya atau sesuai kebutuhan, sebelum air supply air terganggu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi call center ATB (0778) 467111, atau inbox di fanpage ATB Batam. 

ATB mohon maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi.

(Ril/IK)

Posting Komentar

Disqus