Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com- Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Sosialisasi Laporan Harta Kekayaan Aparatur. Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Sosialisasi Laporan Harta Kekayaan Aparatur Negeri Sipil Negara ( LHKASN ) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang dilaksanakan Kamis (27/9/2018) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman Kisaran. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, Kepala BKD. Sebagai narasumber dalam kegiatan ini Pengawas Pemerintah Madya Medan, Ir H Suryono MM. 


Dalam sambutannya Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang yang diwakili oleh Seketaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA mengatakan sejak tahun 2015 Pemerintah telah mewajibkan. Seluruh Aparatur Sipil Negara melaporkan Harta Kekayaannya.

Ia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui harta Kekayaan pejabat yang dilantik. Kebijakan sebagai langkah pencegahan dini, terhadap tindak pidana Korupsi Kolusi dan Nepotisme. 

Sosialisasi LHKASN ini untuk mencegah penyalah gunaan wewenang, diharapkan seluruh ASN yang ada di Pemerintahan Kabupaten Asahan, agar selalu jujur dan transparan untuk mengisi Laporan Harta Kekayaannya. 

"Dengan demikian mewujudkan komitmen moral. Menjadikan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri," katanya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus