Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com - Junaidi Nasution (43 tahun) warga desa Bangun sari Kecamatan Silau laut Kabupaten Asahan tewas tersengat arus listrik bertegangan tinggi,  di Dusun V Desa Bangun Sari Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan, Sumut, Minggu (16/9/2019)


Menurut Camat Silau Laut, Ahmad Syaiful Pasaribu saat ditemui awak media di Rumah Sakit Umum Daerah HAMS Kisaran, Asahan  mengatakan korban tewas akibat tersengat arus listrik bertengangan tinggi. Arus listrik itu bersumber dari tiang listrik yang tumbang melintang di jalan.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, korban sudah dilarang warga  setempat,  melintas di Jalan itu lantaran ada tiang listrik yang tumbang. Bahkan mereka telah membuat penghalang jalan yang terbuat dari kayu namun korban dan satu warga lainnya atas nama Sahrul (Pelajar) tetap melintas hingga standard atau jagak  sepeda motornya mengenai arus listrik dan korban tersengat arus listrik bertegangan tinggi, hingga sekujur tubuh korban hangus. Bahkan sepeda motor korban juga hangus terbakar.

Sedangkan Sahrul selamat setelah melihat korban terbakar dan dia langsung melompat seketika dari sepeda motor yang dipakainya.

Korban langsung dievakuasi petugas dan warga setempat ke Rumah Sakit Umum Daerah HAMS Kisaran untuk dilakukan otopsi.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus