Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP beri apresiasi Kodim 0208/Asahan yang menggelar bakti sosial Manunggal TNI KB Kesehatan sewilayah Kodim 0208/Asahan


Pelaksanaan Manunggal TNI KB Kesehatan 0208 Asahan tahun 2018 ini dilaksanakan di Kantor Camat Air Batu Kisaran, Kamis (27/9/2018) yang dihadiri oleh Bupati Asahan diwakili oleh Asisten 2 Bidang Ekonomi Bangunan Kabupaten Asahan Jhon Hardi, Dandim 0208 Asahan, Kapolsek Air Batu AKP. Mahyudin Siregar, OPD, para Camat. 

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten 2 Bidang Ekonomi Bangunan Kabupaten Asahan Jhon Hardi mengucapkan terima kasih kepada Personil TNI Kodim 0208 Asahan beserta jajarannya yang telah menggelar kegiatan ini yang dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Asahan. Sesuai misi dan visi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.

" TNI turut serta mendukung program Pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan. Berkomitmen meningkatkan kualitas program pengendalian penduduk KB dan Kesehatan. Sinergitas mempercepat proses pembangunan, bernuansa kepada Kesejahteraan masyarakat," katanya

Pelaksanaan momentum TNI Manunggal TNI KB Kesehatan ini, katanya, merupakan Kontribusi Positif TNI dan Pemerintah Daerah. Untuk memberikan pelayanan dasar secara Holistik kepada masyarakat. 


" Kami mengharapkan kepada semua pihak berpartisipasi aktif menjadi motor Penggerak mensukseskan momentum kegiatan ini," katanya.

Sementara itu Dandim 0208 Asahan, Letkol Arm. Suhono  dalam sambutannya mengatakan program TNI Manunggal KB Kesehatan Tahun 2018 ini merupakan  wujud sinergitas antara TNI, Pemerintah dan BKKBN.

Program ini , katanya, untuk meningkatkan kualitas Kesehatan, meningkatkan tarap hidup dan Kesejahteraan masyarakat. 

Ia menyebutkan program ini bukan hanya program mengendalikan jumlah penduduk semata, sebagai pengendalian pengangguran dan pelaksanaan program KB Kesehatan dapat mewujudkan Keluarga kecil, bahagia sejahtera.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus