Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


NATUNA, Realitasnews.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/Bukit Barisan, Tri MS. Fadhilah menghimbau agar ibu-ibu Persit untuk bersikap bijaksana dalam menggunakan media sosial dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada dengan tetap mempedomani prosedural yang ada di institusi Angkatan Darat, sehingga dapat menjaga dan meningkatkan citra positif Persit Kartika Chandra Kirana dimata masyarakat. 

"Selaku anggota Persit, ibu-ibu harus bersikap bijaksana dalam menggunakan medsos dan selesaikan masalah yang dihadapi dengan selalu berpedoman prosedural yang ada, dengan tindakan demikian dapat meningkatkan citra positif bagi organisasi Persit", kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/Bukit Barisan, Tri MS. Fadhilah  Kamis (27/9/2018) di Batalyon Komposit 1/Gardapati, Natuna.

Lebih lanjut Tri MS. Fadhilah mengatakan bahwa kewajiban sebagai ketua Persit salah satunya membangun komunikasi dan silaturahmi dengan para pengurus dan anggota Persit dijajaran Kodam I/Bukit Barisan termasuk Persit diwilayah Korem 033/Wira Pratama. 

"Kewajiban saya selaku ketua untuk membangun komunikasi dan silaturahmi dengan ibu-ibu semua, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas kinerja organisasi baik perorangan maupun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana", kata Tri MS. Fadhilah Dalam pengarahannya tersebut, 


Diakhir sambutannya Tri MS. Fadhilah memberikan atensi yang dapat dijadikan landasan bagi ibu-ibu Persit di wilayah Korem 033/Wira Pratama dalam berorganisasi dan kehidupan berkeluarga, yaitu pertama, mantapkan keimanan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan keluarga, masyarakat, dan organisasi. Kedua, berikan dukungan moril dan motivasi demi meningkatkan kinerja dan keberhasilan tugas suami. 
Ketiga, jalin kebersamaan diantara ibu-ibu dengan saling membantu satu sama lain, sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang semakin akrab. 

Hadir juga mendampingi Tri MS. Fadhilah dalam kunjungannya para pengurus Persit Daerah I/Bukit Barisan, Ketua Persit Koorcabrem 033/Wira Pratama, Ketua Persit cabang LXXII Kodim 0318/Natuna dan Ketua Persit Yon Komposit 1/Gardapati.

(Penrem 033/WP)   

Posting Komentar

Disqus