Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com
– Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan reformasi pelayanan publik kepada masyarakat.

Agar para ASN di Lingkungan Pemko Tebingtinggi dapat meningkatkan reformasi pelayanan publik terhadap masyarakat, Pemko Tebingtinggi menggelar acara Sosialisasi Percepatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan di Balai Kota Tebingtinggi, Jumat (5/4/2019).

Acara sosialisasi itu dibuka oleh Walikota Tebingtinggi melalui Pj Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi  H. Marapusuk Siregar, SH dan dihadiri oleh para OPD dan Camat.

 

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Pj Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi  H. Marapusuk Siregar, SH, Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan acara sosialisasi ini digelar untuk mengingat betapa pentingya pelaksanaan reformasi birokrasi untuk peningkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan peningkatan reformasi pelayanan publik kepada masyarakat.

Ia mengatakan bahwa Pemko Tebingtinggi telah membentuk tim reformasi sebagaimana yang tertuang dalam keputusan Wali Kota Tebingtinggi nomor 060/1216 Tahun 2018 tentang pembentukan tim reformasi birokrasi dilingkungan Pemko Tebingtinggi.

“Pelaksanaan reformasi birokrasi yang saat ini sedang digalakkan agar segera dilaksanakan, ini merupakan salah satu usaha untuk melakukan perubahan perilaku kerja dan budaya kerja,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya masyarakat akan selalu menuntut pelayanan terbaik dan tentunya  kita juga akan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. (Ril/Jan)

Posting Komentar

Disqus