Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




SERGAI, Realitasnews.com  – Kajari Serdang Bedagai (Sergai) Jabal Nur, S.H., M.H mengatakan layanan GO-SAK ini merupakan wujud untuk melaksanakan pelayanan pada masyarakat sehingga peradilan berjalan lancar dan cepat.

“Layanan GO-SAK juga merupakan implementasi dari hasil rapat seluruh elemen  yang ada di Kejari Sei Rampah. Program ini berupa layanan menjemput saksi untuk mengikuti persidangan tanpa dipungut biaya,” kata Kajari Serdang Bedagai (Sergai) Jabal Nur, S.H., M.H saat melaunching Layanan Go-SAK yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kajari Kabupaten Sedang Bedagai Sei Rampah. Kamis (4/4/2019)

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati (Sergai), Ir. H. Soekirman bersama Wakil Bupati Sergai,  H. Darma Wijaya, Kajati Sumut,  Facruddin Siregar, S.H., M.H,  Kajari Sergai Jabal Nur, S.H., M.H, Pabung 0204 DS M. Sirait, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Camat Sei Rampah serta para Kepala Desa se-Kecamatan Sei Rampah.

 
 
Sementara itu, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas suatu terobosan ini dan semoga semakin berkembang dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat untuk memajukan Kabupaten ini.

Ia menyebutkan dengan dibangunnya gedung Kajari ini diharapkan dapat menambah semangat dan motifasi kerja seluruh element yang ada di Kajari dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya.

Kajati Sumut,  Facruddin Siregar, S.H., M.H memberi apresiasi kepada Kejaksaan Sergai yang telah memberi terobosan GO-SAK yang tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Ia mengatakan setiap barang bukti juga akan diantar ke pemilik sehingga pelayanan dari kejaksaan itu benar-benar dirasakan oleh masyarakat.
 
 (Ril/ Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus