Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


SERGAI, Realitasnews.com  - Ratusan masyarakat  Serdang Bedagai (Sergai) mengikuti acara Pemilu Run 2019  yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sergai di lapangan Socfindo Mata Pao Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Minggu (7/4/2019).

Kegiatan Pemilu Run 2019 ini mengusung thema “Pemilu Serentak Damai Melangkah Bersama”  dan dihadiri oleh Bupati Sergai Ir.H.Soekirman, Wakapolres Sergai, Polres Tebingtinggi, Dandim 02/04/DS, Banwaslu sergai, Camat Teluk Mengkudu beserta jajaran, PPK Se-Sergai, PPS Se-Sergai, Ketua KPPS Se-Sergai dan masyrakat Sergai.

Kegiatan ini dilaksanakaan   untuk mengajak masyarakat untuk  datang ke TPS 17 April 2019 dan melakukan Pemilu damai.

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sergai serta KPU Sergai yang telang menyelenggarakan kegiatan ini.

Ia mengatakan bahwa KPU Sergai sejak 6 bulan ini sudah bekerja secara profesional. Dan dalam 2 bulan ini juga KPU Sergai sudah menyiapkan semua untuk pelaksanaan Pemilu dari logistik dari kecamatan sampai ke TPS Desa.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga Pemilu ini berjalan aman, lancar dan tingkat partisipasi pemilih diharapkan mencapai diatas 80 persen. Untuk itu semua warga yang mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS dan mencoblos pilihannya dan jangan Golput.

Pada kegiatan Pemilu Run 2019 ini ditandai dengan Penendatangan Fakta Intagritas Pemilu damai siap menang siap kalah, pelepasan balon Pemilu Run, jalan santai, drum band dan lucky draw.
 
(Ril/ Jan)

Posting Komentar

Blogger Disqus