ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Sosok Mayat Tanpa Idntitas Ditutupi Dengan Semak Semak Ditemukan Disimpang ATB Sei Beduk  
BATAM, Realitasnews.com - Warga disekitar simpang masuk WTP milik ATB Batam digegerkan atas ditemukan sosok mayat yang mulai membusuk di dekat sebuah tower listrik tegangan tinggi di simpang ATB Bagan, Sei Beduk, Batam, Minggu, (16/10/2016).

Tidak ditemukan identitasnya  di tubuh korban, diduga mayat yang sudah mulai membusuk ini di bunuh pasalnya saat ditemukan mayat ini sengaja ditutupi dengan semak semak.

Diperkirakan korban berumur sekitar 30 an tahun dengan tinggi sekitar 160 cm, saat ditemukan mayat korban dalam kondisi telungkup,  kondisi celananya sudah melorot mengenakan baju kaus oblong berwarna hitam polos, celana jeans pendek bermerek INS.

Jenajah korban ini pertama sekali ditemukan seorang supir lori, Fauzi. Ia curiga saat lewat di simpang masuk WTP aromanya bau busuk, kemudian Ia memanggil temannya Bazaruddin, warga RT 02 RW 09 Sei Beduk untuk  mencari sumber bau tersebut.

Setelah mereka periksa,  ternyata aroma bau busuk tersebut berasal dari tubuh korban yang sudah mulai membusuk.

Setelah menemukan jenajah korban,  mereka langsung melaporkannya ke polisi, tim inafis Polresta Barelang langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tkp serta memungut kulit kulit dan rambut korban yang telah rontok.

Usai dilakukan olah tkp, polisi langsung membawa jenajah korban ke ke rumah sakit Bhayangkara Nongsa, Batam guna dilakukan otopsi.

Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Bripka Abdon Pasaribu mengatakan tidak ditemukan identitas korban di lokasi penemuan.

"Belum diketahui identitas korban, tapi saat ditemukan korban mengenakan baju kaos hitam, dan celana jeans pendek," ujar Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Bripka Abdon Pasaribu di kamar jenazah RS Bayangkara Polda Kepri, dikutip batamnews.co.id pada Minggu (16/10/2016).

Ia menyebutkan diperkirakan korban tewas sudah lebih dari dua hari, karena mayat tersebut sudah dikerubuti oleh belatung dan mengeluarkan bau busuk.

Sampai saat ini, kata Abdon, belum diketahui penyebab tewasnya korban polisi masih menunggu hasil dari otopsi. (pay/bn)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top